TIPS

Mudahnya Download Foto & Video dari Instagram dengan Sekali Klik

Adi P   13 Jun 2017
Mudahnya Download Foto & Video dari Instagram dengan Sekali Klik

Dengan begitu banyaknya aplikasi mobile mau pun media sosial di luar sana, Instagram rasanya sudah menjadi salah satu aplikasi media sosial yang wajib untuk dimiliki bagi para pengguna smartphone dewasa ini. Kita dapat berbagi foto berisikan momen-momen yang berkesan, berjualan barang mau pun jasa hingga menyiarkan live video dengan aplikasi mobile yang satu ini.

Tentunya dengan keberagaman isi yang dibagikan melalui Instagram itu, ada beberapa kontennya yang ingin kita download dan simpan. Namun, kita juga tidak mau sampai direpotkan untuk bergonta-ganti aplikasi mobile untuk melakukan proses tersebut. Nah, hanya dengan menggunakan InstaSave, foto dan video dari Instagram pun dapat disimpan dengan sekali klik.

Begitulah, agar dapat menyimpan banyak foto mau pun video secara sekaligus dari Instagram, kita harus meng-install aplikasi InstaSave terlebih dahulu di gadget kita.

User Interface-nya sendiri cukup simple, karena kita langsung disuguhkan dengan pilihan untuk mengaktifkan fitur dan Gallery yang menjadi tempat kita untuk menyimpan foto mau pun video yang sudah di-download.

Setelah itu, langsung aktifkan pilihan On pada InstaSave serta lakukan Login dengan mengunkan akun Instagram jika belum melakukan Login di aplikasi Instagram sendiri.

Kemudian, jika kita sudah mencari dan menemukan foto mau pun video yang ingin kita download, pilihlah opsi Copy Share URL yang berada pada pojok kanan foto atau video yang dipilih tersebut agar foto mau pun video tersebut bisa disimpan secara otomatis di InstaSave. Melalui proses ini, foto atau video yang di-download tersebut akan langsung masuk ke dalam Gallery InstaSave.

Lakukanlah cara-cara di atas ini untuk semua foto dan video yang ingin kita simpan.

Nah, dengan menggunakan aplikasi mobile ini, kita tidak perlu berpindah-pindah aplikasi mobile lagi jika ingin menyimpan foto mau pun video yang ada di Instagram. Cukup dengan melakukan sekali klik, maka foto atau video yang kita inginkan akan masuk secara otomatis ke dalam Gallery di gadget kita.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top