istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Kini, Adukan Pertanyaan & Keluhan pada Twitter melalui DM ke Support

Dikdok   17 May 2017
Kini, Adukan Pertanyaan & Keluhan pada Twitter melalui DM ke Support

Twitter tampaknya sedang ingin membentuk sebuah komunikasi dan layanan yang lebih baik lagi dengan para penggunanya.

Sebelumnya, pada April 2017 kemarin, sempat terdengar kabar bahwa Twitter sedang melakukan sebuah uji coba tool baru yang memungkinkan pengguna untuk dapat berinteraksi dengan Twitter Support. Kini, pengujian tersebut tampaknya telah berhasil dilakukan. Bertujuan untuk menampung segala keluhan yang dialami oleh penggunanya, tool yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan Twitter Support saat ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Twitter.

Bagi pengguna yang masih bertanya-tanya bagaimana layanan ini dapat digunakan, pengguna hanya perlu mengirimkan sebuah pesan langsung (Direct Message – DM) yang ditujukan kepada Twitter Support. Nantinya, melalui Twitter Support ini, pihak Twitter akan segera menghubungi pengguna yang telah mengirimkan sebuah DM.

Namun, pada layanan tersebut, pengguna tidak akan berbicara dengan operator manusia. Melainkan, mereka akan berbicara dengan chatbot untuk membantu menjawab berbagai pertanyaan berbagai keluhan dan pertanyaan pengguna, khususnya yang berkaitan dengan troll, feedback, dan sebagainya.

Metode chatbot sendiri sebenarnya hanyalah sebuah metode program komputer yang mampu melakukan percakapan melalui sebuah metode auditori ataupun tekstual. Jadi, sebenarnya masih belum diketahui secara pasti, apakah tool baru yang diluncurkan Twitter ini akan lebih baik jika dibandingkan dengan mengadukan keluhan melalui sebuah tweet langsung pada @support atau tidak. Namun, sebagai perusahaan yang telah cukup lama beroperasi secara global, Twitter sepertinya tidak akan secara sembarangan meluncurkan sebuah fitur. Semoga saja, dengan fitur baru ini, dapat membantu banyak keluhan dan pertanyaan yang diajukan oleh penggunanya, ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top