NEWS

Snapchat Hadirkan Kerjasama dengan Media Besar untuk Perbanyak Konten

by Dikdok | 05 May 2017
Snapchat Hadirkan Kerjasama dengan Media Besar untuk Perbanyak Konten

Setelah menerima banyak serangan yang bertubi-tubi dari Facebook karena mengikuti fitur-fitur yang telah dimiliki oleh Snapchat sebelumnya, pihak perusahaan Snap Inc ternyata masihlah belum menyerah untuk melakukan pengembangan konten-konten dan beraneka fitur lainnya.

Seperti dikabarkan melalui The Wall Street Journal belum lama ini, Snap Inc diketahui telah menandatangani kesepakatan dengan berbagai media besar, seperti ABC, ESPN, NBCUniversal, Turner, A+E Networks, Discovery, BBC, Vice Media, Vertical Networks, Metro-Goldwyn-Mayer Inc, dan NFL untuk melakukan kerjasama selama beberapa tahun ke depan.

Selain itu, perusahaan yang didirikan oleh Evan Spiegel ini disebutkan juga tengah melakukan diskusi mengenai kerjasama dengan beberapa media besar lainnya, seperti CBS dan Fox. Mereka pun akan menyatakan kemitraannya dengan Scripps Networks Interactive dalam waktu dekat.

Tujuan dari dijalinnya banyak kesepakatan kerjasama ini sendiri menurut laporan yang ada dimaksudkan agar Snapchat dapat menghadirkan berbagai tayangan layaknya TV, yang berisikan konten-konten dari kerjasama tersebut dengan media-media besar tadi pada layanan Story milik mereka. Setiap episodenya akan ditayangkan hanya selama 3 sampai 5 menit secara vertikal, seperti tayangan-tayangan lain pada aplikasinya.

Evan Spiegel juga dikabarkan bakal banyak berperan dalam proses pengembangan layanan ini sejak awal.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top