NEWS

OneShot OneKill Siap Mengguncang Indonesia

by EstuPW | 29 Apr 2017
OneShot OneKill Siap Mengguncang Indonesia

Genre FPS masih menjadi primadona di mana-mana. Hal ini terbukti dengan bubarnya Papa Bravo dan Point Blank Mobile yang memilih untuk menggunakan 3rd person view. Padahal kedua judul tersebut sempat digadang-gadang mampu menguasai market FPS mobile, yang pasarnya masih terbuka luas tanpa tantangan yang berarti. Di sisi lainnya, Crisis Action tiba-tiba menyeruak dan meluluhlantakkan seluruh pesaingnya.

Bermaksud untuk merebut gempilan market FPS, OneShot OneKill yang merupakan besutan WASSapp Co. Ltd telah dihadirkan untuk gamer di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, OneShot OneKill pada event launching-nya langsung menjanjikan satu unit speda motor Honda Beat Street. Untuk mengikuti event ini, kalian cukup menaikkan peringkat kalian hingga mencapai Letnan 2.

OneShot OneKill adalah game FPS dengan skema real time 8:8 battle yang pertama ada di dunia dengan fitur kustomisasi kontrol yang canggih. Mereka telah menerima berbagai evaluasi saat menggelar open beta test di wilayah Asia Tenggara, yang termasuk Indonesia sebagai salah satunya.

Marilah kita menunggu sepak terjang dari OneShot OneKill di Indonesia. Jangan terlupa juga untuk mengikuti berbagai informasi terbarunya dari fanpage resmi OneShot OneKill di Facebook. Dan, kalian tentunya pun akan bisa menikmati review-nya nanti secara lengkap di JurnalApps. Nantikan dengan sabar, ya!

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top