NEWS

Deliveree Layani Pengiriman Ke Seluruh Pulau Jawa

by en19ma | 15 Apr 2017
Deliveree Layani Pengiriman Ke Seluruh Pulau Jawa

Terhitung mulai April 2017, pelanggan Deliveree bisa mengirimkan barang dari Jabodetabek ke seluruh pulau Jawa. Pemesanan dilakukan dengan memasukkan lokasi pengambilan dan pengiriman barang dari aplikasi Deliveree di mobile atau webapp. Kemudian, pelanggan akan menerima informasi mengenai harga yang dihitung berdasarkan jarak pengiriman.

Setelah dilakukan konfirmasi atas pemesanan tersebut, Deliveree akan segera mengirimkan pengemudi profesional dan terlatih untuk menjemput barang dari pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat dengan leluasa mengirim barang hingga semobil penuh sesuai dengan kapasitas armada, serta memonitor perjalanan pengemudi secara langsung melalui aplikasi.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran layanan “Kirim ke Seluruh Pulau Jawa.” Terlebih lagi, kami telah menerima banyak permintaan pelanggan, baik individu mau pun bisnis, untuk dapat menghadirkan layanan ini. Banyak yang melakukan pengiriman ke Bandung, Serang, atau kota terdekat lainnya, hingga mengirim ke luar kota, seperti Surabaya,” jelas Nattapak Atichartakarn selaku Country Manager untuk Deliveree Indonesia.

Masih menurut pihak Deliveree, layanan “Kirim ke Seluruh Pulau Jawa” tersebut akan dimulai dengan mitra pengemudi Box. Armada Box dipilih demi alasan keamanan barang pelanggan serta ukuran kargo yang lebih luas. Waktu pengiriman ke pulau Jawa pun bervariasi, mulai dari 1 hingga 4 hari pengiriman.

Sebagai contoh, pengiriman dari Jakarta ke Bandung bisa diselesaikan dalam 1 hari. Sementara untuk pengiriman Jakarta ke Surabaya dapat dilakukan dengan estimasi selama 4 hari dengan biaya kompetitif. Nat menambahkan, Deliveree menawarkan biaya pengiriman kompetitif yang bisa diketahui secara langsung oleh pelanggan dari aplikasi Deliveree di Google Play Android dan iTunes App Store.

Sejalan dengan permintaan yang makin meningkat, Deliveree juga terus merekrut pemilik mobil Box dan bekerjasama dengan perusahaan truk untuk bergabung dengan platform Deliveree. Setelah melewati proses administrasi, Deliveree akan memberikan tes dan pelatihan kepada mitra pengemudi. Hanya pengemudi yang berhasil melewati tes dan pelatihan saja yang dapat mengambil dan memenuhi pemesanan pelanggan Deliveree.

Untuk pendaftaran menjadi pengemudi, calon mitra pengemudi dapat mendaftarkan dirinya melalui https://www.deliveree.com/id/drivers/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top