istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Tri Hadirkan Aladin, Aplikasi Lock Screen yang Bisa Sisipkan Iklan

Dikdok   15 Apr 2017
Tri Hadirkan Aladin, Aplikasi Lock Screen yang Bisa Sisipkan Iklan

Selain gemar mengakses berbagai konten video pada jaringan internet, generasi muda juga disebut-sebut gemar menghabiskan banyak waktunya untuk berbelanja online. Hal tersebut rupanya dimanfaatkan oleh PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) untuk menghimpun pengguna dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

Di samping telah menggaet penyedia jasa video on demand Moviebay sebagai mitra jaringan, Tri juga turut memperkenalkan sebuah aplikasi mobile yang mereka namai Aladin, sebuah aplikasi pengunci layar (lock screen) yang juga menampilkan sejumlah iklan pada tampilan layar tersebut.

Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno, pengguna bisa mendapatkan berbagai informasi produk melalui aplikasi Aladin, berupa banner ads melalui tampilan lock screen pada smartphone Android. Banner ads yang ditampilkan bisa dipilih, ingin berupa konten visual atau teks saja.

Pada Aladin, pengguna hanya akan melihat satu banner ads ketika membuka lock screen, sehingga tidak membuat aplikasi mobile ini bakal berjalan dengan berat. Iklan yang ditampilkan juga dijanjikan Tri akan disesuaikan dengan minat dari penggunanya.

"Selama iklan yang disodorkan itu sesuai dengan kebutuhan spesifik pengguna, informasi dari iklan justru dibutuhkan dan tak jadi pengganggu," kata Sudheer Chawla, Head of VAS and Digital Services untuk Tri Indonesia.

Chawla juga menyebutkan bahwa kehadiran aplikasi Aladin ini bertujuan untuk mendukung para generasi milenial untuk mempromosikan bisnis yang mereka miliki. "Generasi milenial dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai media promosi produk dan jasa mereka sesuai target yang disasar," tambahnya.

Pelanggan Tri yang menggunakan aplikasi Aladin dapat memasang iklan yang nantinya akan muncul di tampilan lock screen pelanggan Tri lainnya, yang memiliki preferensi yang sesuai dengan iklan tersebut.

Bagi pelanggan yang tidak ingin menerima iklan di lock screen-nya bisa mengubah opsi di menu "Settings." Sebagai gantinya, lock screen Aladin bisa menampilkan tiga opsi, yakni quote wallpaper, pilihan wallpaper yang tersedia di aplikasi, atau pun foto pribadi.

Sebagai permulaan dari kerja aplikasi mobile ini, Tri sudah bekerja sama dengan Google AdSense dan Facebook Ad untuk mengakomodir iklan-iklan dari dua sumber tersebut ke para pengguna aplikasi Aladin. Bagi para UKM yang memiliki bisnis online pun bisa bekerjasama dengan Tri untuk beriklan di Aladin.

Saat ini, aplikasi Aladin sendiri sudah bisa diunduh di Google Play Store.

Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top