NEWS

Ayoslide, Sebuah Aplikasi yang Menawarkan Insentif bagi Pengguna Android

by Anduril | 14 Mar 2017
Ayoslide, Sebuah Aplikasi yang Menawarkan Insentif bagi Pengguna Android

Ayoslide adalah aplikasi mobile berbasis Android yang bisa memberikan berbagai macam hadiah gratis. Merupakan sebuah startup yang bergerak di bidang mobile advertising, Ayoslide didirikan sejak bulan November 2016 oleh Rizki Fitriana Sari sebagai CEO dan Founder.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi Ayoslide melalui Google Play Store. Setelah aplikasi selesai diunduh, pengguna dapat langsung membuat akun dan melihat berbagai macam penawaran menarik di lock screen smartphone mereka. Begitulah, pengguna bisa mendapatkan insentif berupa cash dengan cara berinteraksi dan mengikuti misi yang tertera di setiap penawaran. Seperti membaca artikel, menonton video, mengunduh aplikasi atau game, like media sosial, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Keuntungan lain dari menggunakan Ayoslide adalah pengguna dapat tetap up-to-date dengan diskon, promo, dan event-event baik online mau pun offline yang terkini. Insentif cash yang sudah dikumpulkan pun dapat ditukar dengan pulsa HP dari semua provider, voucher game, voucher listrik, dan bahkan shopping voucher.

Sebagai awal, pengguna akan langsung mendapatkan starter balance sejumlah Rp 5000 setelah mereka mengunduh aplikasi Ayoslide. Pengguna juga bisa menghasilkan cash tambahan dengan mengirimkan referral code ke teman-teman, dan masing-masing akan langsung mendapatkan Rp 1000. Tidak hanya itu, pemilik referral code juga akan mendapatkan 10% dari penghasilan yang didapat teman mereka untuk selamanya!

Ayoslide telah berhasil memenangkan kompetisi Ideabox Batch 4 dan mendapatkan early stage investment fund dari Indosat Ooredoo, Mountain Partners, dan Kejora pada bulan Februari 2017. Selain fitur insentif, keunikan Ayoslide sendiri adalah fitur surprise gifts untuk pengguna dalam bentuk produk-produk yang diiklankan, sehingga pengguna dapat benar-benar merasakan sensasi menggunakan produk itu dan tentunya fitur redeem yang sangat beragam.

Rencananya, Ayoslide akan segera dapat diunduh melalui Google Play Store pada pertengahan bulan Maret 2017. Target Ayoslide di tahun pertama adalah 5 juta pengguna. Saat diluncurkan nanti, Ayoslide hanya akan men-support Android yang merupakan platfrom smartphone terbesar di dunia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top