EKSKLUSIF

10 Power Bank Murah Terbaik dengan Harga 200 Ribu

by Admin | 11 Feb 2016
10 Power Bank Murah Terbaik dengan Harga 200 Ribu

Dapat dikatakan, Power Bank merupakan sebuah perangkat penunjang yang sangat penting bagi para pengguna smartphone. Bahkan, benda ini menjadi sebuah kebutuhan bagi mereka yang kehidupan atau pun pekerjaannya bergantung pada penggunaan smartphone. Terlebih dengan kebiasaan masyarakat yang kian mengarah pada penggunaan smartphone tanpa batasan waktu. Kebutuhan inilah yang dilihat oleh para produsen untuk menghadirkan Power Bank dengan tipe, spesifikasi, dan harga tertentu.

Terdapat banyak merk dan tipe Power Bank yang tersedia di pasar Indonesia. Malahan, di kala berniat untuk membeli sebuah Power Bank, kita kebingungan untuk menentukan merk, tipe, dan harga yang sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, saking banyaknya, Power Bank sekarang tidak lagi hanya dijual di toko-toko elektronik, seperti ketika pertama kali dipasarkan. Saat ini, pedagang asongan yang biasanya ditemukan di tempat-tempat ramai pun telah banyak menawarkan Power Bank dengan harga murah.

Namun, dengan harga yang murah tentunya kualitas Power Bank tersebut patut untuk dipertanyakan. Untuk itu, kalian perlu untuk mengetahui 10 Power Bank dengan harga yang relatif murah, memiliki kualitas yang sangat baik, dan harganya hanyalah berkisar di angka 200 ribu saja, seperti di bawah ini.

1. Xiaomi Mi Power Bank 10400 mAh

Dipastikan, yang mengenal merk asal China ini sudah banyak. Di samping memproduksi smartphone yang fenomenal, Xiaomi pun membuat Power Bank sebagai perangkat pelengkapnya.

Xiaomi Mi Power Bank sendiri terbilang memiliki banyak kelebihan. Teknologi yang digunakan dalam Mi Power Bank didukung oleh sel baterai dari dua produsen ternama, Samsung dan LG. Selain itu, Mi Power Bank juga memiliki perlindungan sirkuit chip yang sangat baik. Ada 9 perlindungan pada Power Bank ini yang tak hanya dapat memperpanjang usianya, tapi juga bisa meningkatkan efisiensi penggunaan daya.

Xiaomi Mi Power Bank banyak dijual dengan harga sekitar 250 ribu rupiah.

2. ASUS Zenpower Power Bank

Selain memiliki Zenfone pada lini smartphone, ASUS yang merupakan salah satu produsen elektronik yang terkemuka juga memproduksi Zenpower, yakni Power Bank dengan harga murah tapi berkualitas.

ASUS Zenpower didesain dengan rancangan yang sangat baik melalui penggunaan material aluminium yang ringan sehingga sangatlah nyaman untuk digenggam. Selain itu, Power Bank ini juga memiliki fitur Whirlwind Speed Charge yang dapat membuat kecepatan pengisian daya jadi lebih efisien dan baterai smartphone dapat terisi dengan penuh dalam waktu yang cepat.

Untuk kapasitas 10050 mAh, ASUS Zenpower dijual dengan harga rata-rata 279 ribu rupiah.

3. OnePlus Power Bank

Seperti Xiaomi dan ASUS, OnePlus juga salah satu merk smartphone ternama. OnePlus Power Bank dibuat agar pengguna smartphone tetap dapat melakukan pengisian daya meski jauh dari sumber listrik.

Selain sangat berkualitas, Power Bank ini juga memiliki bobot yang cenderung lebih ringan dibandingkan dengan merk lain. OnePlus diklaim juga mengutamakan kenyamanan para pengguna saat membawanya.

Di beberapa situs online, OnePlus Power Bank dihargai senilai 280 hingga sekitar 300 ribu rupiah.

4. Vivan D-06 6000 mAh

Vivan merupakan salah satu merk Power Bank yang juga sangat direkomendasikan bagi para pengguna smartphone. Terdapat banyak varian Power Bank yang dibuat oleh Vivan, tipe D-06 jadi salah satunya.

Vivan Power Bank V-06 memiliki kapasitas 6000 mAh. Selain harganya yang murah, keunggulan Power Bank ini adalah penggunaan daya output yang besar, yaitu DC 5V/1A. Daya sebesar ini sangatlah cukup untuk konsumsi smartphone dengan daya besar.

Vivan Power Bank D-06 dijual dengan harga 200 hingga 250 ribu rupiah.

5. Advance Power Bank S22 6000 mAh

Salah satu merk lokal yang sangat populer di pasar Indonesia. Advance juga memproduksi Power Bank yang berkualitas. Tentu saja, keunggulannya adalah harga yang tidak memberatkan kantong alias murah.

Terlebih lagi jika menyoal Advance Power Bank S22 dengan kapasitas 6000 mAh ini. Selain memiliki ukuran yang pas, Power Bank ini juga menyediakan sebanyak 5 konektor dalam satu paket pembelian.

Power Bank ini dijual seharga 125 ribu hingga 180 ribu rupiah.

6. DelCell Nitro Power Bank 6000 mAh

Merek Delcell mungkin belumlah banyak diketahui oleh orang-orang. Namun, merk Power Bank ini sebenarnya memiliki kualitas yang sangat baik.

Delcell Nitro dengan kapasitas 6000 mAh memiliki 2 buah port pengisian daya, yaitu 1A dan 2A. Selain itu, Power Bank tersebut juga memiliki 4 indikator daya baterai yang akurat.

Nah, Power Bank ini dijual dengan harga yang tidak begitu mahal, yaitu seharga 140 ribu rupiah. Kalian bisa mendapatkannya di banyak toko online Tanah Air.

7. Hippo Power Bank NOHA2 12000 mAh

Hippo Power Bank NOHA2 menjadi salah satu Power Bank berharga murah dengan teknologi mutakhir.

Power Bank ini dapat dikatakan sebagai Smart Power Portable Charger yang mampu untuk mengisi daya smartphone dengan sangat efisien. Hippo Power Bank NOHA2 juga dilengkapi dengan dual output, yaitu sebesar 3.1A.

Power Bank ini dijual dengan harga sekitar 270 sampai 290 ribu rupiah. Jika beruntung, kalian juga bisa mendapatkannya dengan potongan harga yang beragam.

8. YooBao Power Bank Magic Wand

YooBao merupakan salah satu merk asal China. Mereka juga memproduksi Power Bank dengan kapasitas yang besar, penuh kualitas, dan harga yang relatif terjangkau.

Memang, jika dilihat dari spesifikasinya, tidaklah ada yang terasa istimewa dari Power Bank ini. Namun, YooBao Power Bank Magic Wand ini sebenarnya memiliki usia dan daya tahan yang cukup lama.

Untuk kapasitas 10400 mAh, YooBao Power Bank dihargai sekitar 245 ribu rupiah.

9. Aukey Power Bank 3000 mAh dengan Smart Charging

Aukey juga mungkin belum banyak dikenal oleh para konsumen, padahal Power Bank ini memiliki teknologi yang canggih.

Aukey Power Bank memiliki fitur smart charging. Dengan fitur ini, Power Bank akan mengatur besaran daya yang dikeluarkan ketika smartphone di-charge. Besaran ini tentu saja disesuaikan dengan kondisi smartphone saat diisi ulang agar tidak terjadi kerusakan.

Aukey Power Bank berkapasitas 3000 mAh bisa didapatkan dengan harga 150 hingga 200 ribu rupiah.

10. Cross Power Bank 12800 mAh

Cross Power Bank diklaim sebagai salah satu Power Bank yang tangguh karena memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 12800 mAh.

Dengan daya sebesar itu, para pengguna setidaknya dapat mengisi ulang smartphone hingga 2 atau 3 kali isi ulang. Selain daya yang besar, Cross juga memiliki kualitas yang sangat baik.

Selain itu, Power Bank ini juga unggul dalam segi harga, yang dibandrol dengan nilai 230 ribu rupiah.

Nah, menurut kalian sendiri, adakah Power Bank lainnya dengan harga murah tapi berkualitas yang patut untuk direkomendasikan? Atau, bagaimanakah kualitas dan harga Power Bank yang kalian miliki saat ini? Kalian juga bisa share pengalaman membeli Power Bank pada kolom comment di bawah ini, ya.

Tags :
eksklusif
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top