NEWS

Hadirkan Pokemon Generasi Ke-2, Sudah Terlambat bagi Pokemon GO?

Conny   17 Feb 2017
Hadirkan Pokemon Generasi Ke-2, Sudah Terlambat bagi Pokemon GO?

Pokemon GO akhirnya siap menambahkan sebanyak 80 monster dari Pokemon generasi ke-2, termasuk yang pertama kali ditemukan di region Johto, di weekend ini. Begitulah yang diumumkan Niantic.

Seperti kebanyakan Pokemon lain yang sebelumnya telah ada di dalam game mobile ini, monster-monster baru seperti Chikorita, Cyndaquil, Totodile, dan banyak lagi bisa ditemukan di “alam bebas.”

Selain hadirnya Pokemon generasi ke-2, update terbaru ini juga memperkenalkan mekanisme gameplay baru, yang di antaranya sebagai berikut:

  • Gameplay yang baru saat bertemu Pokemon.
  • Item-item evolusi yang baru, yang memberikan banyak opsi bagi pemain serta memampukan mereka untuk mengevolusikan Pokemon mereka menjadi monster-monster yang pertama kali ditemukan di region Johto.
  • Dua Berry yang baru, yaitu Nanab Berry, yang akan memperlambat gerakan seekor Pokemon, dan Pinap Berry, yang akan melipatgandakan jumlah Candy yang didapat jika penangkapan Pokemon berikutnya berhasil dilakukan.
  • Beragam pilihan terbaru untuk topi, atasan, bawahan, dan berbagai item lainnya yang bisa dipakai oleh karakter trainer. Item-item tambahan akan tersedia untuk dibeli melalui toko in-game.

Namun, apakah pembaruan ini sudah terlambat? Keputusan akhirnya ada di kalian setelah melihat sebuah trailer baru, yang menunjukkan monster-monster dan fitur-fitur terbaru tadi, di bawah ini.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top