TIPS

Cara Membuat Fitur Ambient Display di Android

by Ayu Handayani | 17 Feb 2017
Cara Membuat Fitur Ambient Display di Android

Salah satu alasan bagi banyak orang untuk menggunakan Android dibandingkan dengan iOS adalah dikarenakan gadgetnya yang berharga lebih murah dan menawarkan banyak fitur. Fitur yang sedang tren pada belakangan waktu ini adalah fitur Ambient Display. Fitur ini perlu kalian coba agar smartphone milikmu jadi tampak lebih canggih. Lalu, bagaimana caranya?

Namun, juga perlu diperhatikan bahwa tidak semua smartphone Android yang berharga murah dapat memiliki atau pun mendukung fitur tersebut. Karena sebenarnya, hanya dengan Android yang sudah berjenis Lollipop atau pun seri-seri selanjutnya, barulah Anda bisa menggunakan fitur Ambient Display ini. Simaklah langkah-langkahnya selanjutnya di bawah ini!

Cara Membuat Fitur Ambient Display di Semua Jenis Smartphone Android

1. Download aplikasi AcDisplay di Google Play Store

2. Jika telah selesai mengunduhnya, maka kalian akan melihat bahwa AcDisplay dalam kondisi OFF. Hal yang perlu kalian lakukan saat ini adalah mengaktifkannya menjadi ON.

3. Jangan terlupa untuk mengaktifkan regulasi Android terlebih dahulu.

4. Pilihlah opsi titik tiga di pojok kanan, lalu tap Settings.

5. Kemudian, pilihlah menu Activate Mode, dan dilanjutkan dengan mengaktifkan serta memberikan tanda centang pada Disable on Low Battery

6. Selesai.

Tidak sulit, bukan? Perlu diketahui bahwa cara-cara di atas ini dapat dilakukan pada semua Android yang tidak di-root. Selamat mencobanya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top