NEWS

Akhirnya, Batman: Arkham Underworld Hadir di Android

by Conny | 16 Feb 2017
Akhirnya, Batman: Arkham Underworld Hadir di Android

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau para developer cenderung lebih mendahulukan platform iOS daripada Android. Kadang, jadwal rilisnya hanya berselang dalam beberapa hari, tapi juga ada aplikasi atau pun game mobile yang peluncurannya dibedakan sampai berbulan-bulan, seperti Batman: Arkham Underworld ini, yang sejatinya telah tersedia untuk platform iOS sejak tahun lalu.

Meski pun membawa nama "Batman" di judul, tapi kalian tidak akan bermain sebagai sang Dark Knight. Sebaliknya, Arkham Underworld bakal berpusat pada musuh-musuhnya yang jahat. Lantas, seperti apa keseruannya? Pembahasan lebih lanjutnya dapat disimak melalui review JurnalApps di sini.

Secara singkatnya, kalian akan merekrut berbagai penjahat super dari semesta Batman seperti Harley Quinn, Killer Croc, dan banyak lagi. Tugas kalian selanjutnya adalah meningkatkan kemampuan mereka, membangun markas, menyerbu markas milik orang lain hingga mencoba bertahan dari serbuan para pemain lain yang terhubungkan secara online dari seluruh dunia.

Kian menariknya lagi, Batman: Arkham Underworld sendiri diusung dengan gameplay strategi, yang dibumbui dengan nuansa action dan dilengkapi dengan fitur asynchronous multiplayer. Jadi, dapat dikatakan bahwa game mobile ini bakal berjalan seperti Clash of Clans. Tapi, bukannya hadir dengan atmosfer yang ceria, Batman: Arkham Underworld dilatari oleh kota Gotham yang kelam.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top