istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Saingi LinkedIn, Facebook Tawarkan Layanan Khusus bagi Pelaku Bisnis

Dikdok   15 Feb 2017
Saingi LinkedIn, Facebook Tawarkan Layanan Khusus bagi Pelaku Bisnis

Menyadari potensinya yang mempunyai lebih dari 65 juta pelaku bisnis yang menggunakan layanannya, perusahaan raksasa Facebook kembali memberikan tambahan layanan bagi para pengguna platformnya. Jika kebanyakan perusahaan sebelumnya hanya menggunakan Facebook untuk melakukan promosi, marketing, atau berinteraksi dengan pelanggan. Kali ini, Facebook mencoba merilis fitur baru yang memungkinkan perusahaan mencari karyawan baru dari halaman Facebook mereka.

Menyangingi LinkedIn, Glassdor, dan situs pekerjaan lainnya, para pelaku bisnis di Amerika Serikat dan Kanada mulai minggu depan dapat mem-posting lowongan pekerjaan terbuka pada news feed dan halaman Facebook mereka.

Selanjutnya, setelah perusahaan mem-posting sebuah lowongan, para pelamar nantinya dapat memilih opsi ‘apply’ untuk memasukkan sebuah lamaran pekerjaan. Setelah itu, para admin akan bisa menerima lamaran pekerjaan dari calon karyawan melalui Facebook Messenger.

Facebook sendiri menyebutkan bahwa mereka memberikan layanan ini untuk menciptakan Facebook sebagai sebuah platform yang dapat diandalkan dalam kehidupan sehari-hari. Facebook sendiri tentunya akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari pengadaan fitur baru ini. Melalui fitur tersebut, Facebook juga menawarkan bagi para pelaku bisnis yang terlibat untuk mengubah postingan lowongan menjadi sebuah iklan sehingga mereka dapat menjangkau lebih banyak orang dalam sebuah feed. Tentunya, hal ini dapat dilakukan dengan melakukan pembayaran kepada pihak Facebook.

Mengembangkan layanan pada ranah lain yang mirip dan dilakukan Facebook seperti sekarang ini bukanlah kali pertama untuk mereka lakukan. Sebelum “menantang” LinkedIn dan layanan penyedia jasa informasi pekerjaan lainnya, Facebook juga pernah “menantang” Snapchat dalam pengembangan Facebook Stories mau pun Instagram Stories.

Sekedar untuk diketahui, fitur seperti ini sebenarnya bukanlah hal baru di Facebook. Sebelumnya, mereka sudah mencobanya meski enggan untuk mengungkapkannya hingga kini. Demikian seperti yang dilansir dari Business Insider baru-baru ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top