EKSKLUSIF

5 Hal yang Bisa Bikin Baper di Path

by Admin | 04 Feb 2016
5 Hal yang Bisa Bikin Baper di Path

Bawa perasaan (baper) itu bisa terjadi di mana aja, enggak terkecuali di sosial media. Jadinya ngerasa pengen banting smartphone, tablet, atau yang lagi dipegang gitu. Nah, berikut ini adalah hal-hal yang mungkin aja bisa bikin kalian baper di Path.

Repath Enggak Bilang-bilang

Salah satu fiturnya Path itu adalah repath, di mana kalian bisa ngeposting ulang postingan orang lain yang mungkin menurutmu kerasa lucu atau penting. Nah, harusnya sih tiap kali orang mau repath, dia bakal bilang-bilang dulu ke pemilik postingan pertama.

Cuma, kadang ada aja gitu, orang yang main asal comot postingan dan nggak pake bilang-bilang mau pun permisi. Bikin kesel enggak, sih? Apalagi kalau ternyata hasil repath-nya itu dapet love atau comment yang jauh lebih banyak ketimbang postingan awal kita.

Repath Bilang-bilang, Tapi Enggak Nge-tag atau Nyantumin Sumber

Udah baik, sih. Pake izin dulu, tapi pas di-posting ternyata nama kita enggak di-tag. Oh, mungkin biar kita enggak kesel karena bakal kena notifikasi dari orang-orang yang enggak dikenal kali, ya. Eh, tapi kok ternyata di keterangannya pun enggak ada nama kita. Duh, kesel banget enggak, sih?

Di-unfriend Temen

Path itu kan sosial media yang anti sosial gitu ya, katanya. Jadi, orang-orang itu lebih spesifik buat approve temen. Singkatnya, yang bakal di-approve itu cuma temen-temen aja, deh. Nah, kalau ternyata mendadak di-unfriend ‘kan berarti secara gak langsung kalian udah enggak dianggap temen lagi, bukan?

Duh, kesel banget enggak, sih?

Mau Unfriend Temen

Bukan cuma di-unfriend yang bikin baper, tapi saat mau meng-unfriend pun bisa jadi kebimbangan tersendiri.”Duh, si Siska kenapa suka posting mukanya mulu, sih? Gue unfriend aja kali, ya. Eh, tapi nanti kalau dia tau, dia kesel lagi sama gue. Duh, gimana nih enaknya?”

Tuh, bikin kesel enggak sih punya perasaan kayak gitu?

Enggak Di-approve

Enggak ada yang lebih bikin baper selain friend request-nya enggak di-approve sama orang . Ya, kalau orangnya itu emang enggak gitu kenal, mungkin kita masih ngerasa wajar kali, ya. Nah, kalau yang enggak approve itu ternyata temen sendiri, yang ketemu hampir setiap hari ‘kan bikin kesel.

Jadi, sebenernya kita tuh temenan enggak, sih?

Kalau kalian sendiri, momen apa nih di Path yang bisa bikin baper? Coba share ya di kolom comment.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top