REVIEW

Aplikasi Android Terbaik untuk Merekam Video

by Ayu Handayani | 30 Jan 2017
Aplikasi Android Terbaik untuk Merekam Video

Video yang bagus bukanlah terlihat dari gambarnya yang bagus saja. Namun, teknik pengeditannya pun menjadi sesuatu hal yang penting. Memotong dan menambahkan efek pada video merupakan suatu hal wajib, yang perlu Anda lakukan untuk membuat video Anda semakin bagus. Berikut adalah aplikasi Android terbaik yang dapat membantu Anda untuk merekam dan membuat video menjadi lebih bagus lagi.

Camera MX

Camera MX adalah aplikasi Android yang populer yang telah telah memenangkan berbagai penghargaan. Aplikasi mobile ini dapat membantu Anda untuk melakukan shoot video yang bagus, mengambil gambar ketika sedang merekam, dan memotong bagian mana yang penting dari video ketika selesai merekam. Berbagai pilihan seperti HDR, self-timer, dan quick start membuat Anda jadi semakin mudah menggunakannya. Aplikasi mobile ini dapat digunakan di lebih dari 1000 smartphone dan sangat optimal untuk pemakaian di tablet juga.

Cymera - Filter dan Camera Editor

Aplikasi mobile ini tidak hanya membuat Anda dapat mengambil gambar dan mengedit video atau foto, namun juga memiliki beragam efek yang bisa Anda gunakan untuk mengkreasikannya. Menawarkan tujuh pilihan lensa kamera yang berbeda-beda dan bisa membuat Anda dapat menikmati fitur-fitur seperti story, retouch, atau collage foto dan video, serta membuat album sendiri.

Secret Video Recorder

Aplikasi mobile ini dapat merekam sesuatu hal tanpa memberitahu orang menyoal apa yang Anda rekam. Aplikasi mobile ini memiliki banyak ikon dan dapat merekam dengan kualitas full 1080p. Anda bisa merekam sesuatu hal ketika Anda sedang menelepon orang dan dapat digunakan sebagai kamera mata-mata. Jadi, berhati-hatilah. Jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, ya.

Night Video Recorder Camera

Aplikasi mobile ini digunakan untuk orang-orang yang sering menggunakan kamera mereka untuk merekam dalam kondisi keadaan yang gelap di malam hari. Aplikasi ini dapat meminimalisir noise dan memiliki berbagai macam efek filter yang bisa Anda gunakan untuk mengambil gambar dan objek secara jelas dalam kondisi yang gelap. Memiliki slider adjustment, mendukung untuk merekam secara HD, dan bisa digunakan untuk pengintaian jika dibutuhkan.

Google Camera

Google Camera adalah aplikasi mobile yang sangat bagus dan terpisah dari Android. Sayangnya, aplikasi mobile yang sangat bagus untuk merekam video ini barulah didukung penggunaannya pada beberapa smartphone tertentu, utamanya Pixel, Pixel XL, Nexus 6P, Nexus 6, Nexus 5X, dan Nexus 9. Memiliki beberapa fitur unik, seperti Panorama, Photo Sphere, lens blur, dan video recording otomatis serta berbagai macam fitur lain yang akan segera di-update.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top