istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Naikkan Keuntungan, Facebook Siap Hadirkan Iklan di Videonya

Dikdok   10 Jan 2017
Naikkan Keuntungan, Facebook Siap Hadirkan Iklan di Videonya

Facebook sepertinya berencana untuk meningkatkan lebih banyak keuntungan dari konten video yang dimilikinya. Dengan makin banyaknya orang yang menonton video melalui Facebook di tiap harinya, perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia ini dikabarkan bakal mulai menguji format iklan “mid-roll” untuk video pada aplikasinya. Bagi para pengguna, ini berarti kalian nantinya akan mulai melihat iklan di tengah-tengah video yang sedang kalian putar.

Dilansir dari Ubergizmo pada Selasa (10/01/2017), dikabarkan bahwa format iklan baru ini akan memungkinkan pengunggah video untuk menyisipkan slot iklan pada video yang mereka luncurkan dan secara otomatis akan dimunculkan setelah seseorang menonton video tersebut dalam waktu setidaknya selama 20 detik.

Menurut berita yang beredar juga disebutkan bahwa Facebook akan menjual slot iklan dan melakukan pembagian keuntungan bersama para pengunggah video, dengan memberikan 55 persen dari seluruh penjualan. Pembagian ini sama dengan yang ditawarkan YouTube kepada para user di platformnya.

Langkah ini sendiri disebutkan sebagai langkah yang tepat, karena selain memberikan keuntungan yang lebih untuk pihak perusahaan, keuntungan tentunya juga didapatkan oleh para pengunggah video. Dengan begitu, diperkirakan para penggunggah akan semakin gencar untuk memberikan kontribusinya untuk mengisi berbagai konten video di Facebook.

Facebook sendiri baru-baru ini juga melakukan peningkatan fokusnya terhadap konten video. Seperti yang kita ketahui, Facebook sebelumnya sama sekali tidak benar-benar terkait dengan berbagai konten video. Mereka baru memberikan peningkatan fokus terhadap konten video ini sejak beberapa tahun belakangan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top