NEWS

Ternyata, Inilah OS/Aplikasi Paling Tidak Aman di Tahun 2016

by Conny | 07 Jan 2017
Ternyata, Inilah OS/Aplikasi Paling Tidak Aman di Tahun 2016

Baru-baru ini, lembaga bernama Cvedetails merilis laporan yang berisi peringkat Operating System (OS)/Aplikasi paling tak aman di tahun 2016. Setelah iOS dan MacOS memegang gelar “OS/Aplikasi Paling Tidak Aman” selama 2 tahun berturut-turut di tahun 2014 sama 2015, apakah terjadi perubahan?

Untungnya, iOS dan MacOS kali ini mampu melepaskan gelar tersebut di tahun 2016. Dan, sayangnya, gelar yang tak seberapa positif itu malah direbut oleh kompetitor terdekatnya, Android. Demi lebih jelas dalam melihat peringkatnya, kalian dapat menyimaknya melalui infografis yang dirilis detikINET ini.

Begitulah, jika sebelumnya selalu berada di posisi puncak, iOS yang telah banyak memperbaiki dirinya sekarang sudah bisa menempati posisi paling buncit sebagai “OS/Aplikasi Paling Tidak Aman” di tahun 2016. Sekarang, OS dari Google yang Justru dikatakan sebagai yang paling rentan. Lebih baik lagi di tahun ini, ya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top