NEWS

Resmi, Akun Instagram 'Shot on My Lumia' Ditutup Microsoft

by Conny | 07 Jan 2017
Resmi, Akun Instagram 'Shot on My Lumia' Ditutup Microsoft

Sejak beberapa lama, Microsoft memiliki akun Instagram tersendiri untuk smartphone keluaran mereka, Lumia. Dengan nama 'Shot on My Lumia,' tedapat banyak foto-foto indah yang terpajang di sana, yang merupakan milik dan hasil jepretan dari para pengguna Lumia di berbagai belahan dunia.

Sayangnya, akun ini tak lama lagi akan ditutup Microsoft. Namun, mereka tetap akan mengamankan foto-foto indah tadi dengan cara menyatukannya ke akun utama Lumia di Instagram. Meski mungkin esensinya akan berkurang, namun para pengguna Lumia tetap bisa berbagi hasil jepretan mereka.

Berikut adalah pernyataan resmi Microsoft mengenai penutupan akun instagram 'Shot on My Lumia.'

"Akun Instagram kami akan berubah menjadi @MicrosoftLumia. Jangan khawatir, Anda tak perlu melakukan apa pun dan tetap mendapatkan foto-foto indah yang diambil dari #Lumia langsung ke feed Anda. Semua itu untuk mempermudah Anda jadi bagian dari keluarga Microsoft yang lebih besar."

Dengan adanya kabar bahwa Microsoft telah menghentikan penjualan Lumia di Amerika Serikat pada akhir Desember lalu, serta bagaimana brand ini menghilang dari toko online resmi milik Microsoft sejak September, Lumia tampaknya hanya butuh menghitung waktu saja sebelum menghilang ditelan bumi.

Pertanyaannya: Apakah yang dipersiapkan Microsoft setelah Lumia ‘pensiun’? Banyak yang memprediksi bahwa ponsel Surface bakal segera dipersiapkan menjadi semacam suksesornya kelak.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top