istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
REVIEW

Alfacart.com, Wajah Baru dari AlfaOnline

Admin   01 Jun 2016
Alfacart.com, Wajah Baru dari AlfaOnline

Per kemarin, tanggal 31 Mei 2016, AlfaOnline secara resmi bertransformasi menjadi Alfacart.com, toko belanja online dengan produk pilihan. Dengan perubahan nama tersebut dan banyak tambahan produk yang bisa dibeli via online, Catherine Hindra Sutjahyo selaku CEO pun mengklaim bahwa Alfacart.com sebagai marketplace terlengkap dengan jaringan terluas di seantero Indonesia.

Terintegrasi dengan lebih dari tujuh ribu toko Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Alfacart.com sebagai situs marketplace yang berkomitmen hanya menjual produk buatan lokal untuk kategori tambahan. “Proses kurasi juga dilakukan secara ketat untuk penjual yang ingin bergabung dengan Alfacart,” kata sang CMO, Ernest Tjahjana.

Dukungan jaringan yang luas dari Alfamart sebagai induk perusahaan menjadikan Alfacart mampu memfasilitasi masyarakat Indonesia yang saat ini masih kesulitan dalam hal logistik. Selain menerapkan pembayaran melalui transfer bank dan internet banking, Alfacart juga memberikan penawaran Cash on Delivery (COD) dan pembayaran secara langsung di gerai-gerai Alfamart terdekat.

Begitulah, toko online ‘baru tapi lama’ ini mengupayakan yang terbaik dalam melayani konsumennya. “Fasilitas belanja online-to-offline (O2O) yang tersedia di Alfacart.com menjadi alternatif terbaik yang ditawarkan kepada masyarakat yang saat ini masih belum memiliki akun perbankan, tabungan, mau pun kartu kredit,” jelas Haryo Suryo Putro selaku COO sekaligus CMO untuk Alfacart.com.

Kemudahan lain yang ditawarkan adalah pengambilan barang langsung di gerai-gerai tersebut (Pick Up Point). Usai proses pembelian di Alfacart.com, konsumen nantinya akan diarahkan ke gerai Alfamart terdekat untuk mengambil dan membayar barang yang dibeli secara langsung. Saat ini, Alfamart sendiri mengklaim telah memiliki 32 pusat distribusi dan 11.750 toko di seluruh Indonesia.

Alfacart.com juga telah memiliki tenaga logistik yang berfungsi untuk mengantarkan semua pesanan yang dibeli konsumen secara langsung ke rumah. Namun, pengantaran barang di saat ini barulah hanya berlaku untuk kebutuhan sehari-hari, dan belum tersedia untuk kategori lainnya. Selain untuk desktop, Alfacart.com tersedia dalam aplikasi mobile untuk Android, dan menyusul untuk iOS.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top